Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

PERCEPATAN VAKSINASI

27 Oktober 2021 10:19:53  admin  650 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Sabtu, 25 September 2021) Semestinya Sabtu adalah hari libur untuk Pemerintah Desa, tetapi beberapa bulan dalam tahun ini Sabtu sering kali digunakan untuk percepatan vaksinasi massal guna menanggulangi penyebaran virus Corona khususnya di Desa Kanorejo dalam lingkup Kecamatan, dan juga Kabupaten. Percepatan vaksinasi selain untuk mencegah penyebaran virus Corona juga untuk menurunkan level Kabupaten yang saat ini masih di level 3.

Kegiatan Vaksinasi massal dilaksanakan di Balai Desa Kanorejo jam 08:30 WIB dengan jumlah dosis vaksin sebanyak 120 dosis dengan jenis Sinovac. Kegiatan berlangsung dibantu oleh Pemerintahan Desa Kanorejo, Kader Kesehatan, Bidan Desa, dan beberapa Petugas dari Puskesmas.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan minat masyarakat Desa Kanorejo yang semakin sadar akan pentingnya dilakukan vaksin.

Kegiatan vaksinasi massal ini selesai jam 13:00 WIB. Harapan kami selaku penyelenggara vaksinasi massal agar masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Kanorejo semakin sadar dan mau untuk divaksin agar pandemi segara berakhir.

Writer: Al

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:511
    Kemarin:226
    Total Pengunjung:381.694
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.88.211.227
    Browser:Tidak ditemukan