Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

PELANTIKAN PERANGKAT DESA TAHUN 2021

19 April 2021 13:57:14  admin  3.498 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Senin, 5 April 2021) Hari ini adalah awal dari Pamong atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan Perangkat Desa untuk mengabdi di Desa Kanorejo. Muhammad Nur Alief Mustofa atau yang lebih dikenal dengan sapaan Alif tersebut berhasil unggul dari 17 peserta yang hadir untuk mengikuti Tes Perangkat Desa yang dilaksanakan seretak di masing – masing kecamatan, untuk Kecamatan Rengel bertempat di Gedung Baktya Graha pada Hari Rabu, tanggal 24 Maret 2021.

Pelantikan dilangsungkan beberapa hari setelah hasil tes diumumkan, penentuan tanggal diserahkan kepada calon perangkat desa yang akan dilantik, tepatnya Hari Senin, tanggal 5 April 2021. Pelantikan diselenggarakan oleh panitia dengan mengundang beberapa elemen dari lingkup desa maupun luar desa, antara lain: Keluarga Calon Perangat Desa, Pemerintah Desa, BPD, LMD, PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Camat Rengel, dan dari FORKOPIMKA, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pelantikan anak tunggal berusia 24  tahun dari Ibu Masutin dan Bapak Hartono tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kanorejo dengan hikmat dan lancar. Pelantikan dimulai kurang lebih pukul 9.00 WIB. Dan selesai pada pukul 11.00 WIB. Setelah acara pelantikan selesai dilanjut dengan ramah tamah dengan makan bersama.

Harapan yang disampaikan Bapak Camat dan Bapak Kepala Desa Kanorejo dalam sambutannya adalah setelah dilantiknya Perangkat Desa Baru yaitu Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Kanorejo yang semakin baik dan harus mempunyai etika karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Kanorejo ke depannya.

 

Writer: Al

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:113
    Kemarin:424
    Total Pengunjung:387.812
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.227.189
    Browser:Mozilla 5.0