Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

ZOOM MEETING SAFARI RAMADHAN

29 April 2021 10:16:17  admin  707 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Rabu, 21 April 2021) Umat islam sebentar lagi akan memasuki 1 Ramadhan 1442 Hijriah dan menjalankan ibadah puasa serta berbagai amalan-amalan penting lainnya. Berbagai kegiatan biasa dilakukan orang-orang untuk mengisi waktu di bulan penuh berkah ini. Salah satunya adalah Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan adalah sebuah kegiatan yang terakomodir secara kelompok untuk kegiatan ekspedisi guna menggapai keutamaan-keutamaan bulan suci Ramadhan. Safari Ramadhan digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim di bulan ramadhan.

Safari Ramadhan Tahun ini dilangsungkan di Desa Jegulo Kecamatan Soko. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Safari Ramadhan kali ini hanya boleh dihariri satu perwakilan dari masing-masing desa, yaitu kepala desa. tepati masing-masing desa diwajibkan untuk menyaksikan secara langsung lewat secara daring melalui Zoom Meeting dengan menghadirkan 20 undangan. Acara yang dihadiri oleh Bupati Tuban yaitu Bapak KH. Fathul Huda berlangsung dengan hikmat, dan lancar.

 

Writer: Al

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:89
    Kemarin:154
    Total Pengunjung:386.808
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.247.196
    Browser:Tidak ditemukan