Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

SAFARI RAMADHAN DESA KANOREJO

04 Mei 2021 09:09:04  admin  700 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Rabu, 28 April 2021) Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang selalu ditunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan ini, seluruh umat muslim akan mengerjakan ibadah puasa wajib yang menjadi salah satu rukun Islam. Bukan hanya itu, umat muslim juga bisa mengerjakan amalan ibadah sunnah lainnya untuk memperoleh rahmat kebaikan dari Allah SWT. Seperti melaksanakan salat tarawih, membaca Alquran, hingga berdzikir.

Selain itu, terdapat amalan sunnah lain yang sangat baik dilakukan di bulan Ramadan, tidak lain adalah sedekah atau menyantuni sesorang yang membnuthkan. Salah satu kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa Kanorejo adalah Pemberian Santunan Anak Yatim, Disabilitas, dan Dhuafa.

Di era pandemi tentunya kegiatan tak lepas dari protokol kesehatan. Tamu undangan kali ini Pemerintah Desa, BPD, LPMD, perwakilan Karang Taruna, RT, RW, Tokoh Masyarakat, BABINSA, dan BABINKAMTIBMAS. Kegiatan tetap dilaksanakan di Balai Desa Kanorejo mulai pukul 16.00 WIB berjalan dengan lancar. Kegiatan selesai setelah buka bersama sekitar pukul 18.15 WIB.

Harapan kami selain pandemi cepat berakhir, santunan yang diberikan dapat berguna atau digunakan sebagaimana semestinya.

 

Writer: Al

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:131
    Kemarin:397
    Total Pengunjung:388.518
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.113.188
    Browser:Mozilla 5.0