Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

MONITORING DAN EVALUASI TIM KECAMATAN RENGEL

07 Desember 2022 12:41:43  admin  354 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Rabu, 7 Desember 2022) Kegiatan monitoring lebih berpunpun (terfokus) pada kegiatan yang sedang dilaksanakan. Monitoring dilakukan dengan cara menggali untuk mendapatkan informasi secara regular berdasarkan indikator tertentu, dengan maksud mengetahui apakah kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah disepakati. Indikator monitoring mencakup esensi aktivitas dan target yang ditetapkan pada perencanaan program. Apabila monitoring dilakukan dengan baik akan bermanfaat dalam memastikan pelaksanaan kegiatan tetap pada jalurnya (sesuai pedoman dan perencanaan program). Juga memberikan informasi kepada pengelola program apabila terjadi hambatan dan penyimpangan, serta sebagai masukan dalam melakukan evaluasi.

Kegiatan kali ini dilangsungkan oleh tim Kecamatan Rengel dengan jumlah tim 10 orang. Kegiatan ini bertujuan lebih berfokus pada semester II dengan memeriksa kegiatan yang sudah dilakukan desa baik dari ADD, DD, PAD, dan PBH. Kegiatan ini dimulai dari jam 9.30 WIB dengan dibuka oleh Bapak Syeichunizar dan sedikit sambutan atau penerimaan oleh Bapak Kepala Desa Kanorejo, Bapak M. Suyanto, SP. Kegiatan berlangsung lancar dengan sedikit evaluasi di beberapa aspek yang kurang atau perlu diperbaiki oleh PKA (Pelaksana Kegiatan Anggaran).

Harapan dari kegiatan ini adalah evaluasi yang sudah dilangsungkan dapat digunakan sebagai bahan acuan untuk ke depannya agar lebih baik.

 

Writer: Al

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:309
    Kemarin:220
    Total Pengunjung:387.584
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.197.212
    Browser:Mozilla 5.0