Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

PENERIMAAN KKN UNIVERSITAS NU SUNAN GIRI BOJONEGORO

25 Januari 2022 11:29:40  admin  584 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Rabu, 19 Januari 2022) Dihadiri Kepala Desa Kanorejo beserta Perangkat Desa Kanorejo, Camat Rengel yang diwakili oleh Sek Cam, DPL KKN Universitas NU Sunan Giri Bojonegoro, serta anggota KKN dengan jumlah 15 orang. Pembukaan KKN dilangsungkan dan dibuka oleh Sekretaris Camat Rengel, selanjutnya peserta KKN diterima dengan tangan terbuka oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Kanorejo.

Kegiatan dimulai sekitar jam 13.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars NU, serta sambutan-sambutan. "Peserta KKN harus menjaga sopan santun dan bersinergi dengan Pemerintah Desa dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kanorejo" dalam sambutan yang disampaikan oleh DPL KKN UNUGIRI BOJONEGORO. Selain itu Sekretaris Desa Kanorejo juga menyambut baik kedatangan KKN dalam sambutannya, "Selamat datang di Desa Kanorejo, selamat bergabung, semoga cepat beradaptasi di desa kami" ujarnya.

Penerimaan KKN berakhir sekitar jam 14.30 WIB dengan dilanjutkan foto bersama Kepala Desa, Perangkat Desa, Anggota Kecamatan Rengel, DPL UNUGIRI, serta anggota KKN UNUGIRI BOJONEGORO.

\

 

 

 

 

 

Writer: Al 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:381
    Kemarin:220
    Total Pengunjung:387.656
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.123.120
    Browser:Mozilla 5.0