Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

PENYULUHAN DAN SOSIALISASI BIDANG HUKUM DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

05 Januari 2022 10:25:11  admin  648 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Selasa, 30 November 2021) Dihadiri oleh Kepala Desa Kanorejo, Pj. Sekcam Bapak Pariyadi, dan Kapolres Rengel sebagai pemateri pada sosialisasi kali ini, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, BPD. Acara dimulai jam 9.00 dengan tamu undangan berasal dari berbagai golongann masyarakat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut sambutan oleh Kepala Desa Kanorejo, Bapak M. Suyanto, SP. "Sebagai masyarakat, kita harus sadar akan posisi dan fungsi kita untuk memathui peraturan yang telah dibuat dan ditetapkan" imbuh Kepala Desa dalam sambutannya.

maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ceramah penyuluhan hukum ini adalah  untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik sehingga setiap anggota masyarakat menyadari dan menghayati hak dan kewajibannya sebagai warga negara dan mewujudkan  budaya hukum dalam sikap dan perilaku yang sadar, patuh dan taat hukum serta menghormati hak asasi manusia.

 

Writer: Al

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:20
    Kemarin:424
    Total Pengunjung:387.719
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.1.232
    Browser:Mozilla 5.0