Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

PEMBAGIAN BBANTUAN PANGAN NON TUNAI (SEMBAKO)

20 Februari 2024 09:24:23  admin  84 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Selasa, 20 Februari 2024) 299 zak sembako siap dibagikan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan tersebut. Awalnya sembako akan disaluran sebelum PEMILU terlaksana, akan tetapi demi kelancaran hajatan lima tahunan tersebut penyaluran sembako dipending dengan berbagai pertimbangan oleh pemerintah Kabupaten Tuban.

Penerima bantuan kali ini sebagian besar masih seperti sebelumnya dengan data yang kurang tepat sasaran, entah dari mana data tersebut diperoleh. Bagi Pemerintah Desa Kanorejo Bantuan Sosial memicu berbagai dampak antara lain positif dan negatif. Dampak positif adalah jika penerima sesuai sasaran atau keluarga yang benar-benar miskin/tidak mampu. Sedang dampak negatif menjadikan iri yang tidak memperoleh bantuan tersebut sehingga kerap kali kami mendapat komplain/aduan dadi Masyarakat Desa Kanorejo.

Harapan kami sebagai masyarakat dan juga Pemerintah Desa Kanorejo untuk kedepannya adalah agar penyaluran bantuan terlaksana sesuai dengan keadaan. (AL)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:50
    Kemarin:194
    Total Pengunjung:389.814
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.69.152
    Browser:Mozilla 5.0