Selamat Datang di Web Desa Kanorejo “Terciptanya Desa Kanorejo yang Mandiri dan Hebat ” Tuban Bumi Wali - The Spirit of Harmony

Artikel

ISTIGHOSAH RUTIN RABU WAGE MALAM KAMIS KLIWON FEBRUARI 2024

09 Februari 2024 18:35:21  admin  85 Kali Dibaca  Warta Kanorejo

(Rabu, 14 Februari 2024) Istighosah sendiri kerap diartikan sebagai usaha manusia memohon pertolongan Allah SWT agar hajatnya dikabulkan dan terhindar dari marabahaya. Istighosah merupakan kajian rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kanorejo khususnya setiap Hari Rabu Wage malam Kamis Kliwon.

Selain memohon pertolongan kepad Allah SWT, agenda ini juga merupakan upaya Masyarakat Desa Kanorejo dalam mensyukuri hasil panen yang dari-Nya diberikan kepada kita. Harapan lain juga dengan ini dapat meningkatkan hasil panen pada musim berikutnya yang semakin melimpah, terhindar dari hama maupun hal yang merugikan petani khususnya.

Dimulai tepat pada jam 20.00 WIB kegiatan Istighosah dipimpin oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Kanorejo. Tidak hanya membaca bacaan istighosah namun pada kegiatan ini juga membaca tahlil yang dikaruniakan kepada pendahulu khusunya yang ada di Desa Kanorejo. (AL)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kanorejo No. 0001
Desa : Kanorejo
Kecamatan : Rengel
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemdeskanorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:59
    Kemarin:194
    Total Pengunjung:389.823
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.100.120
    Browser:Mozilla 5.0